Planet Esports kembali menghibur komunitas esports Indonesia pada 16 April 2020 sebagai #DiRumahAja. Kali ini, Planet Esports mengumumkan Flashback untuk Season 5 Mobile Legend Premier League (MPL) Indonesia.

Dalam episode terbaru Planet Esports kemarin, beberapa hal telah dibahas. Salah satunya adalah punggawa EVOS Legends Peralatan penerangan Main dengan Ingat Kami bermain melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi di Babak Final Grand MPL ID S5.

Luminea menjelaskan bahwa dia melakukannya bukan untuk mengejek, tetapi untuk memengaruhi semangat musuh. "Ini tidak memalukan karena tujuannya bukan objektif. Ini seperti permainan yang benar-benar spiritual," katanya. Pencahayaan yang cerah.

Peralatan penerangan
Pencahayaan Planet eSports

Selain presentasi punggawa dari EVOS Legends, ada banyak pemain yang berpartisipasi dalam MPL ID S5 Panggilan video Oleh RevivalTV yang menggairahkan Planet eSports.

Beberapa di antaranya Merek Dari Bigetron Alpha Rumich Dari Alter Ego Vin RRQ Hoshi, perwakilan dari tim pemenang MPL ID Season 5. Vin Saya ditanya pada waktu itu Daging kornet Tentang tiga tim (EVOS, Bigetron Alpha, Alter Ego) yang mudah dikalahkan RRQ Hoshi.

"Yang paling mudah dari ketiganya mirip dengan Alter Ego," jelas Vyn. Tentu saja jawabannya adalah menjadikan Rumich pemain offlaner Tertawa dari Alter Ego.

Baca juga: Pencahayaan menjelaskan mengapa ini mengingat MPL ID S5 terakhir

Planet Esports

Ada juga banyak kegembiraan yang terjadi dengan Planet Esports diunggah ke saluran TV Revival YouTube yang dapat ditonton lagi di komunitas olahraga Indonesia.

Jangan lupa tentang kebangkitan teman Anda Terapkan YouTube Revival TV dan Ikuti Jangan lewatkan informasi menarik tentang Planet Esports di Instagram @planetesports_rvl!

Post Revival TV menghadirkan tim peserta Planet Esports, MPL ID S5, yang pertama kali muncul di Reviva LTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here