Mengikuti 512 tim yang tersebar di seluruh Indonesia, turnamen final Mobile Cup Legends Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang yang diciptakan oleh BoW League telah berakhir dan Xavier Semarang telah menjadi juara.

Ini adalah turnamen kedua Liga BoW setelah berhasil menjadi tuan rumah Ultimate Arena: Free Fire dan Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang.

Dimulai dengan putaran kualifikasi pada tanggal 14 dan 15 Mei 2020, 16 tim terbaik telah berhasil mencapai babak playoff dan hampir mendekati kejuaraan.

Akhirnya, kemarin 16 Mei, Piala Delta: Mobile Legends Bang Bang memasuki babak final. Xavier Semarang dan DG Esports tidak begitu kuat, tetapi dua tim besar saling menantang untuk menjadi juara turnamen.

Xavier Semarang berhasil mencapai babak final setelah berhasil melampaui perlawanan The Pillars Quinx 2-0. Sementara itu, DG Esports memberantas 7-Heaven 2-1 dalam kompetisi yang memanas.

Babak final itu sendiri masih menggunakan format Tiga yang terbaik. Xavier Semarang pertama kali menunjukkan keunggulannya dengan berhasil mencuri game pertama dari DG Esports setelah game berakhir. Ada pertempuran yang sulit.

Tersesat di pertandingan pertama, DG Esports tampaknya menjadi tamparan. DG Esports adalah permainan yang jauh lebih agresif dari pendahulunya, tetapi dengan kemenangan 11 menit di pertandingan kedua itu menangkap situasi di 1-1.

Game ketiga adalah keputusan seorang pria untuk menjadi juara.

Rp untuk pemenang. Anda akan menerima 17 juta uang tunai. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki hak untuk mendapatkan berbagai paket dari sponsor mereka: Pop Mie, Red Bull Gold, dan Indomaret.

Di sisi lain, terima kasih kepada MVP yang diberikan penghargaan karena berkontribusi pada tim di Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang, timnya tidak bisa menjadi AQUABILL terbaik dari tim The Pillars Quinx.

Pos Xavier Semarang adalah pemenang Piala Delta: Mobile Legends Bang Bang! Ini pertama kali muncul di Reviva LTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here