Mobile Professional Professional League (MPL) di Indonesia tidak diragukan lagi semakin populer setiap tahun. Faktanya, turnamen ini telah melampaui popularitas kedua liga Liga legenda April tahun lalu!

Rilis RRQ Hoshi, yang akhirnya menjadi tim pertama yang memenangkan gelar MPL Indonesia lebih dari sekali, jelas merupakan kisah yang menarik di balik MPL Indonesia musim 5 kemarin.

Tidak hanya itu gelar MPL Indonesia pertama yang menjangkau lebih dari satu juta pemirsa, pencapaian ini telah menjadikan MPL Indonesia Season 5 turnamen paling populer di dunia pada bulan April 2020.

MPL Musim 5

Menurut laporan dari halaman Esports Charts, MPL Indonesia Musim 5 April lalu memperoleh total 1.163.007 audiens yang dicapai selama pertandingan final antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Faktanya, angka ini tidak bisa dikejar oleh dua turnamen liga. Liga legenda Dengan kata lain, pegas LCK dan pegas LEC. Kedua turnamen ini berada di posisi kedua, dengan 1.074.561 dan 817.397 penonton.

BACA JUGA: MPL Seaon ID Grand Final 5 Menembus 1 Juta Pemirsa

Tidak hanya itu, MPL Indonesia Season 5 telah menjadi satu-satunya turnamen seluler di daftar 5 Besar. Selain itu Legenda ponsel Dalam daftar, judul game adalah Liga legenda, Berani dan lagi Tsuchida 2..

MPL Musim 5

Ini berhasil membuktikan lagi Legenda ponsel Ada pasar yang cukup besar di Indonesia dan dunia. Rekor ini harus menjadi pukulan besar bagi mereka yang masih meremehkan game yang dibuat oleh Moonton.

Sementara itu, MPL Indonesia sendiri akan segera melanjutkan musim keenamnya. Ini dikabarkan akan dimulai Juli mendatang, tetapi ada baiknya untuk melihat apakah turnamen dapat memecahkan rekor.

LEC & LCK Spring yang dikalahkan, MPL ID S5 akan menjadi turnamen paling populer di bulan April 2020! Ini pertama kali muncul di Reviva LTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here